Contact Me

Friday, July 8, 2016

Cuap-Cuap Tentang Film --- Need for Speed _ Action _ Amerika



Sutradara :  Scott Waugh
Produser :  John Gatins
Patrick O'Brien
Mark Sourian
Penulis :  George Gatins
John Gatins
Berdasarkan :  Need for Speed (karya Electronic Arts)
Pemeran :  Aaron Paul
Dominic Cooper
Kid Cudi
Imogen Poots
Musik :  Nathan Furst
Sinematografi :  Shane Hurlbut
Penyunting :  Paul Rubell
Scott Waugh
Perusahaan Produksi  :  DreamWorks Pictures
Reliance Entertainment
Electronic Arts
Bandito Brothers
Distributor :  Walt Disney Studios
Motion Pictures
Tanggal Rilis :  14 Maret 2014
Durasi :  130 menit
Negara :  USA
Bahasa :  Inggris
Source: Wikipedia

Selamat malam pembaca, dalam postingan ini ane akan membahas sedikit mengenai sebuah film yang berjudul Need for Speed. Need for Speed merupakan sebuah film tentang balap liar mobil dengan persaingan sengit antara Tobey Marshall dengan Dino Brewster. Film ini tentunya bukan hanya tentang balap liar saja, namun juga menampilkan konflik antara kubu Marshall dengan kubu Brewster.

Tobey Marshall adalah seorang pembalap jalanan yang sangat terampil mengemudi dan selalu menang dalam balap liar yang ia ikuti. Hal tersebut membuat Tobey Marshall selalu mendapat pujian dan diakui keahliannya dalam mengemudi. Inilah yang kemudian membuat Dino Brewster merasa sangat iri karena Dino Brewster nampaknya juga ingin diakui keahliannya.

Suatu ketika, demi menunjukkan bahwa dirinya yang terbaik, Dino Brewster menantang Tobey Marshall untuk balapan, hanya  mereka berdua. Tak disangka, teman Tobey, Pete juga ingin bergabung. Jadilah mereka bertiga dalam balapan. Pada saat melintasi jembatan dan mendekati finish, posisi mereka adalah Tobey Marshall berhasil memimpin balapan, disusul Pete di posisi kedua, dan Dino Brewster di posisi terakhir. Tak terima akan dikalahkan, maka dengan emosinya yang tidak terkendali Dino Brewster menabrak mobil yang dikendarai Pete hingga menyebabkan kecelakaan dan mobil Pete terbakar. Tobey Marshall kemudian mendatangi mobil Pete, sementara Dino Brewster melarikan diri. Dalam kecelakaan tersebut, Pete tewas ikut terbakar bersama mobilnya. Selanjutnya yang menjadi tersangka atas tewasnya Pete adalah Tobey Marshall karena di tempat kejadian hanya ditemukan dua mobil, yaitu milik Pete dan Tobey Marshall, ditambah lagi dengan saksi palsu yang membenarkan bahwa Dino Brewster tidak berada di tempat kejadian pada saat Pete kecelakaan. Tobey Marshall akhirnya dihukum penjara.

Dua tahun kemudian, Tobey Marshall bebas bersyarat. Ia kemudian ingin mengikuti De Leon, kejuaraan balap ilegal yang juga diikuti oleh Dino Brewster. Dalam De Leon tersebut, Tobey Marshall bukan sekedar ingin balapan dan menang, namun lebih tepatnya ia ingin balas dendam terhadap Dino Brewster dan juga menunjukkan siapa sebenarnya yang harus bertanggung jawab atas tewasnya Pete. Segala usaha dilakukan Tobey Marshall untuk mengikuti De Leon mulai dari meminjam mobil, mengumpulkan kembali timnya, menghindar dari polisi yang terus-terusan mengejarnya karena pelanggaran syarat pembebasan, semakin rumit karena ditambah dengan hambatan-hambatan yang diciptakan oleh Dino Brewster untuk Tobey Marshall. Dino Brewster akan membayar siapapun yang mampu menghentikan Tobey Marshall untuk mengikuti De Leon.

Mampukah Tobey Marshall mengikuti De Leon dan mengalahkan Dino Brewster? Mampukah ia menunjukkan siapa sebenarnya dirinya dan Dino Brewster?


No comments:

Post a Comment