Contact Me

Sunday, June 23, 2013

Acara-Acara Kelulusan Kelas XII MA Mikha Tahun Ajaran 2012/2013 (Part 1)


Alhamdulillaah

Dimulai dengan ucapan puji syukur to Tuhan Yang Maha Esa yang selalu memberikan nikmat dan rahmat, sehingga ane masih bisa menulis this review.

Actually sih ini sudah pengen ditulis dari kemaren-kemaren, tapi selalu ada saja halangannya *mulai deh, sok sibuk*, sehingga baru diwaktu inilah ane bisa menulisnya.

Okey, ane akan bahas satu persatu ya *sulit juga kaleee kalo harus sekaligus*, sesuai urutan waktu *sok teratur ini*.
                         
Dimulai pada Thursday, May 21, 2013 adalah hari dimana kami mengikuti geladi perpisahan di GOR Rudy Resnawan, Banjarbaru, kami berangkat 11 orang, yaitu Guru Sholah, Pak Driver, Ane, Vita, Nisa, Mila, Eka, Ajih, Ahyan, Laisy, dan Najih. Kami semua naik taksi, kecuali Najih yang naik motor bersama Anhar yang mana Anhar ini adalah siswa dari SMA3. Kami berangkat pada pukul 3 lewat sedikit, dan sesampainya disana,,, wooow, Avanza berjejer, tapi, mobil kamilah yang paling keren *lebih wooooow*!

Tak lama setelah sampai, kami masuk ke dalam gedung. Pertama-tama dan utama adalah setting barisan, iya jadi semua siswa-siswi yang hadir dari SMA-MA se-kota Banjarbaru itu diatur barisannya, berdiri aja, kursinya belum disusun, susah banget ya ngatur orang sebanyak itu, ratusan mungkin atau bahkan lebih seribu. Nah, setelah barisannya rapi, maka dimulailah geladinya.
.
.
Skip
.
.
Ya Allah Ya Tuhan, itu dalam ruangan berasa banget panasnya *kayak di penggorengan ikan??*, jangankan kipas angin, ventilasinya saja kagak ada, apalagi AC *ngeluh mulu nih ceritanya*. Siswa-siswi nampaknya udah pada lelah, ada yang duduk, ada yang jongkok, ada yang kipas-kipas *kayak bakar sate ajah*, bahkan ada juga yang ngobrol kelompok kayak lagi diskusi Sosiologi *emangnya lagi di sekolah apah??*. Dan ane termasuk kedalam semua kategori tersebut, hehee…

Disini kami diberi tau bahwa esok harinya pada pukul 7.30 sudah harus memasuki gedung dan TEPAT *diperhatikan baik-baik ya, TEPAT, pake Caps nih* pukul 9 acara akan dimulai.

Finally, geladipun selesai, ya tentunya setelah panas-panasan dan kaki pegal berdiri. Kamipun pulang. The end.
 
Next day, Wednesday, May 22, 2013 adalah hari diadakannya perpisahan SMA-MA se-kota Banjarbaru di GOR Rudy Resnawan, Banjarbaru. Kami berangkat 15 orang, yaitu Guru Sholah, Pak Driver, Ane, Vita, Nidaul, Nurul, Eka, Mila, Nisa, Tifah, Ridwan, Ahyan, Laisy, Ajih, dan Birin, dengan taksi tentunya. Sedangkan Ohor dan Rif’an menyusul dengan motor. Kami berangkat sekitar pukul 7.30, padahalkan ini seharusnya adalah waktu dimana kami harus memasuki gedung, tapi ya sudahlah!

Sesampainya disana, ya Tuhan ya Rabb, pintu gedungnya belun dibuka, yang artinya kami dan siswa-siswi yang lain harus menunggu dulu diluar. Mengisi daftar hadir juga. Tak lama setelah itu, pintu gedung dibuka dan kami semua memasuki gedung serta mengambil tempat duduk yang telah ditentukan.
.
.
Skip
.
.
Saatnya pukul 9,,, emang bener-bener ngaret ya! Sudah pukul 9 tapi acara belum mulai juga, bete banget ane. Padahal pas geladi kemaren itu sudah berkali-kali dikasih tau bahwa acaranya dimulai TEPAT pukul 9!! Mungkin emang bener kali ya, kalau di Indonesia TEPAT itu berarti MOLOR *kayak celana aja deh, molor*.

Acara dimulai dan berjalan lancar *kayak jalan tol*.
            

Acaranya seperti acara perpisahan pada umumnya, tapi ane tetap senang bisa ikutan acara ini.

Setelah acara selesai, kamipun pulang menuju ke sekolah kami yang tercinta.

Di sekolah, teman-teman sekelas ane latihan rudat untuk performance di acara perpisahan sekolah kami yang akan dilaksanakan esok harinya.
                  
Serius bener nih latihannya

Setelah itu kamipun pulang.
                  
Pukul 2 kami ke sekolah lagi, latihan buat perpisahan besok.
          
Sie Aluh jinguk-jinguk

Semangat semuanya…!! The end.

Next day, Thursday, May 23, 2013 adalah hari diadakannya acara perpisahan siswa-siswi kelas IX Mts dan kelas XII MA Mikha di sekolah kami yang tercinta *wayooo*.

Acara dimulai dan kami kepanasan
Hot
Jangan nangis Mbak
Laporan ketua panitia
Sambutan kepala Mts
Sambutan orang tua
siswa yang meninggalkan
Sambutan camat Cempaka
Sambutan siswa 
yang ditinggalkan
Sambutan siswa
 yang meninggalkan
           
Beberapa performance teman-teman:


Ane suka dancernya nih
Bang Haji nih
Judi…!
Eyang Makmur (plesetan Eyang Subur)
              
Setelah acara selesai, foto-foto nih:

                    
Gue jualan tissue bro, beli dua gratis tiga
Cocok jadi model nih
Yang ini juga
Ini juga deh
Gue artis bro, muka gue mahal
Hug and kiss
            
Selesai foto-foto bareng, kamipun pulang. The end.

      
      

No comments:

Post a Comment