Contact Me

Sunday, October 26, 2014

Cuap-Cuap Tentang Film --- Death Bell 2: Bloody Camp _ Horror - Thriller _ Korea Selatan



Sutradara              :  Yoo Sun-dong
Produser                :  Kim Gwang-su 
Penulis                   :  Park Hye-min
   Lee Jeong-hwa
   Lee Gong-ju
Pemeran                 :  Park Ji-yeon 
   Yoon Shi-yoon
   Hwang Jung-eum
   Kim Suro
   Park Eun-bin
   Yoon Seung-ah
   Son Ho-jun
Distributor            :  Next Entertainment World
Tanggal Rilis          :  28 Juli 2010
Durasi                   :  84 menit
Negara                  :  Korea Selatan
Source: Wikipedia

Death Bell 2: Bloody Camp ini merupakan sekuel dari Deah Bell 1. Keduanya memiliki kemiripan, namun tidak saling berhubungan antara Death Bell 1 dengan Death Bell 2. Keduanya memiliki akar masalah yang sama, yaitu berawal dari sebuah ketidak-adilan yang kemudian menjadi sebuah dendam.

Film dimulai dengan sebuah perlombaan renang wanita. Tae-yeon adalah juara pertama dalam perlombaan tersebut, Yang Kim sebagai juara kedua, dan Yoon Na sebagai juara ketiga. Saat berfoto-foto setelah kemenangan mereka, Tae-yeon dan Yoon Na mengajak salah satu penonton, Se-hee untuk berfoto bersama mereka. Se-hee adalah teman baik dari Tae-yeon dan Yoon Na.

Cerita berlanjut dengan keadaan sebuah kelas yang sedang melaksanakan ujian. Tiba-tiba datang seorang guru baru wanita, ibu Park dengan tergesa-gesa karena ia telah terlambat. Nampak Se-hee yang sedang mengerjakan soal ujian dan pada saat itu juga ada darah yang menetes ke lembar soal milik Se-hee, darah tersebut berasal dari hidung Se-hee yang mimisan. Ibu Park langsung mendekati Se-hee dan mengatakan kepada Pak Guru yang sedari tadi mengawasi jalannya ujian bahwa Se-hee harus segera pergi untuk diobati. Namun, Pak Guru hanya mengizinkan Se-hee untuk pergi apabila ujian sudah selesai.

Ujian dapat berakhir dengan lancar. Kemudian, 30 siswa terbaik akan ditempatkan di kelas khusus. Di kelas tersebut hanya ada siswa-siswa pandai, mereka diajarkan untuk saling bersaing dengan teman-teman sekelas mereka yang juga pandai-pandai. Selanjutnya berusaha untuk memenangkan persaingan. Bersaing tanpa memandang bahwa mereka adalah teman.

Di kelas khusus, mereka belajar hingga larut malam. Dengan rasa sangat lelah, merekapun tertidur di sana. Saat sedang tidur, ada darah yang menetes ke wajah salah seorang siswi, ia langsung terbangun dan melihat ke arah atas. Ternyata tetesan darah tersebut berasal dari atas plafon. Tiba-tiba ada seorang siswi dengan tubuh terikat dan berlumur darah yang dijatuhkan dari plafon tersebut, ia adalah Yong-run. Semua siswa di ruangan itu terkejut dan berteriak ketakutan. Kemudian terdengarlah dari speaker di ruangan itu, ada seseorang yang berbicara di sana, ia mengatakan bahwa akan ada ujian dan satu per satu siswa akan mati. Hanya mereka yang berhasil menjawab ujian tersebut yang mungkin akan bisa meninggalkan tempat itu hidup-hidup. Semua siswa berlarian ketakutan ingin pergi menyelamatkan diri. Namun, semua pintu terkunci, sehingga mereka tidak bisa meninggalkan tempat tersebut.

Benarlah, sejak saat itu satu per satu siswa terbunuh dengan cara yang berbeda-beda dan sangat kejam. Seluruh siswa panik dan sangat ketakutan. Nyawa mereka sudah terancam. Mereka bersama-sama mencari cara agar mereka bisa keluar dari tempat tersebut.

Siapa yang selanjutnya akan terbunuh? Siapa yang melakukannya? Apa sebabnya ia melakukan pembunuhan itu? Itulah beberapa pertanyaan pokok yang akan membuat penonton merasa penasaran.

                 

No comments:

Post a Comment