Contact Me

Thursday, October 9, 2014

Cuap-Cuap Tentang Film --- The Parallel _ Horror _ Thailand


Photo’s source: http://pusatdvdterlengkap.com
Film ini bercerita tentang seorang anak bernama Mobile. Suatu ketika, ibunda Mobile memberikan sebuah boneka untuk Mobile. Mobile sangat senang dengan boneka barunya. Tak lama setelah itu, ibunya tewas dibunuh oleh seorang perampok yang mau merampok ibunya itu. Setelah perampok berhasil membunuh ibu Mobile, ia melihat Mobile dan ingin melakukan sesuatu terhadap Mobile. Namun, niatnya untuk menyakiti Mobile berhasil dihentikan oleh ibu Mobile yang sudah menjadi hantu. Perampok itupun tewas setelah kepalanya tertusuk paku berkali-kali.

Mobile kemudian dititipkan ke sebuah panti sosial. Di sana, beberapa hal aneh terjadi. Siapapun yang mengganggu Mobile akan dihantui oleh ibu Mobile, bahkan salah seorang pekerja yang berpikir untuk mengeluarkan Mobile dari panti sosial itu tewas dengan mengenaskan setelah ia mencoba untuk memukul Mobile dengan tangannya.

Seorang wanita muda bernama Emmy sedang hamil dan ia sangat senang karenanya. Namun, pacarnya tidak mau menerima keadaan bahwa Emmy sedang hamil. Ia berniat untuk menggugurkan kandungan Emmy. Emmy kemudian dibius oleh pacarnya dan dibawa kepada seorang dokter aborsi ilegal. Emmypun kehilangan janinnya di sana. Emmy sangat sedih atas ulah pacarnya dan ia merasa sangat bersalah setelah aborsi. Ia juga merasa kehilangan anaknya. Emmy kemudian mengadopsi Mobile untuk menjadi anaknya.

Setelah Emmy tinggal bersama Mobile, ia merasakan ada hal-hal aneh pada Mobile. Beberapa kasus kematian yang disebabkan oleh hantu selalu dikaitkan dengan Mobile. Emmy tetap membela dan melindungi Mobile, ia mengatakan bahwa Mobile adalah anak yang baik dan tidak mungkin menjadi penyebab kematian orang-orang itu.

Pada akhirnya, siapa hantu yang selalu menjadi penyebab kematian akan terungkap. Siapakah dia dan apa tujuannya  membunuh orang-orang itu?

              

No comments:

Post a Comment