Contact Me

Saturday, September 27, 2014

Cuap-Cuap Tentang Film --- H2-Oh _ Horror - Comedy _ Thailand


Photo’s source: www.maydreams.net
Film ini menceritakan seorang perenang bernama Mookda yang tertabrak mobil. Setelah mengalami kecelakaan itu, ia kehilangan ingatannya. Sejak itu, ia dan orang-orang di sekitarnya selalu dikejar-kejar oleh para syaithan yang terkutuk. Mereka tidak tau mengapa hantu-hantu itu selalu mengejar mereka.

Mookda bersama Charlie mendatangi seorang Paman. Paman adalah seorang yang buta, namun ia terkadang tidak mau mengakui kebutaannya. Jika ada 2 jenis orang buta, yang pertama adalah orang buta yang mau menerima keadaan bahwa ia buta dan yang kedua adalah orang buta yang tidak mau menerima keadaan bahwa ia buta. Maka, Paman adalah orang buta jenis yang kedua.

Paman menjelaskan kepada tamunya itu tentang apa yang sebenarnya terjadi terkait dengan hantu yang selalu menghantui Mookda dan Charlie. Paman menceritakan bahwa dalam sebuah perjalanan, Mookda dan teman-temannya pergi dengan sebuah bus dan Paman adalah supirnya. Dalam perjalanan, bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan tercebur ke sungai. Mookda menyelamatkan diri dan meninggalkan teman-temannya yang terperangkap di dalam bus. Dalam kecelakaan itu, hanya Mookda dan Paman yang selamat, walaupun Paman akhirnya menjadi buta. Teman-teman Mookda akhirnya bergentayangan menghantui Mookda.

Masih dalam perasaan yang bingung, mengapa roh teman-teman Mookda terus menghantui mereka. Mookda akhirnya teringat dengan perjanjian yang ia lakukan bersama teman-temannya yang mana teman-temannya tersebut sudah meninggal semuanya. Mereka berjanji bahwa mereka akan terus bersama dan tidak akan meninggalkan satu sama lain. Namun, keadaan tidak memungkinkan untuk Mookda menepati janji itu. Ia harus menyelamatkan diri dari kecelakaan bus dan meninggalkan teman-temannya yang terperangkap di sana hingga mereka meninggal. Dengan demikian, Mookda dianggap tidak menepati janjinya untuk tidak meninggalkan satu sama lain. Itulah sebabnya roh teman-teman Mookda tidak akan beristirahat dengan tenang.

Merekapun bingung apa yang seharusnya dilakukan, apakah Mookda harus diserahkan kepada teman-temannya yang sudah meninggal itu? Sungguh membuat mereka bingung.

Keseluruhan, film ini benar-benar bikin LOL dan beberapa adegan di dalamnya sulit sekali ane lupakan. Paman adalah tokoh favorit ane di film ini, beliau benar-benar bikin ane cekikikan sendirian di tengah malam. Film ini juga ada horornya, meskipun masih lebih menyeramkan The Eye 10. Film ini disarankan banget untuk pencinta horor komedi.

                   

2 comments:

  1. Saya lg nonton H2-Oh Min :)))
    Makasih buat sipnosis dan saran film lainnya :))))

    ReplyDelete