Contact Me

Sunday, July 5, 2015

Cuap-Cuap Tentang Film --- Make Me Shudder 3 (Mo 6/5 Pak Ma Tha Phi 3) _ Horror - Comedy _ Thailand


Photo’s source: www.movie.co.id

Sutradara                       :  Poj Arnon
Pemeran                         :  Kunatip Pinpradub
                                         Kittipat Samarntragulchai
                                         Worachai Sirikongsuwan
                                         Wiradit Srimalai
                                         Rittichai Tasarika
                                         Puvadol Vechwongsa
Tanggal Rilis                   :  4 Maret 2015
Negara                           :  Thailand
Bahasa                            :  Thailand
Source: www.imdb.com

Halo loha semuaaaaa... Apa kabar? Semoga kabar baik ya. Ane kembali lagi nih dengan Make Me Shudder. Setelah Make Me Shudder 1 (Mo 6/5 Pak Ma Tha Phi) dan Make Me Shudder 2 (Mathayom Pak Ma Tha Mae Nak), sekarang waktunya ane bahas Make Me Shudder 3 (Mo 6/5 Pak Ma Tha Phi 3). Agak mengecewakan menurut ane, di film ini menampilkan banyak zombie yang mengancam Nick dan kawan-kawan. Sumpeh ane gak suka banget sama zombie yang mainnya keroyokan. Menurut ane, zombie yang main keroyokan ini hanyalah hantu-hantu mabuk yang menjijikkan. Hantu yang sama sekali gak keren. Tapi ya sudahlah, apalah daya, ane hanyalah penonton yang dengan setia menunggu kembalinya Nick, Biew, James, dan teman-temannya yang lain. So, ane akan melupakan para zombie mabuk ini dan hanya akan menikmati lelucon dari para remaja Thailand ini. Okey, dengan pembukaan yang agak tidak mengenakkan, sebaiknya kita lanjutkan saja dengan cerita filmnya, cekidot!

Nick dan teman-teman berencana pergi berlibur ke pantai Phuket. Salah satu teman mereka mengingatkaan tentang bahaya tsunami yang mungkin saja terjadi di pantai Phuket. Namun, Nick dan kawan-kawan tak memperdulikannya, mereka bahkan mengejeknya.

Nick dan kawan-kawan akhirnya pergi ke Phuket. Dalam perjalanannya, ternyata mereka tersesat. Hari sudah gelap dan sedang hujan, mereka memutuskan untuk berteduh dalam sebuah gedung tua. Mereka  berniat menunggu sampai subuh untuk melanjutkan perjalanan.

Tanpa disangka, gedung yang mereka masuki ternyata dipenuhi dengan mayat. Mereka tidak mengetahui akan  hal itu karena saat mereka memasuki gedung di sana gelap sehingga mayat-mayat tidak terlihat oleh mereka. Mereka baru mengetahuinya setelah salah seorang dari mereka tanpa sengaja mengambil foto lantai tempat tersebut dengan ponselnya. Nampaklah mayat-mayat di layar ponsel tersebut. Kemudian mereka memakai senter dan nampaklah mayat memenuhi lantai ruangan tersebut. Mereka berusaha keluar dari tempat itu. Tiba-tiba mayat-mayat di tempat itu bangun dan menghantui mereka.

Para zombie terus mengejar Nick dan teman-temannya di dalam gedung itu. Mereka terus berlari hingga akhirnya mereka terjebak di dalam gedung tersebut. Mereka harus berjuang agar bisa selamat dari zombie dan dapat keluar dari gedung tersebut.

Seperti yang sudah ane sebutkan di atas, ane gak suka banget sama para zombie di film ini. Namun, menurut ane film ini tetap layak ditonton bagi kite-kite penggemar Make Me Shudder, komedi yang disajikan layak untuk dinikmati, terlebih lagi bagi ente-ente yang tidak bermasalah dengan zombie, filmnya tetap gooooooood.


No comments:

Post a Comment