Contact Me

Thursday, August 14, 2014

Cuap-Cuap Tentang Film --- Arcana _ Horror - Thriller - Action _ Jepang


Photo’s source: http://asianwiki.com

Halo hai sobat semua... Apa kabar? Semoga baik-baik saja ya dan semoga tidak bermimpi buruk! Ini ada satu film lagi yang menurut ane lumayan keren, walaupun agak sedikit aneh juga. Beberapa adegan di film ini ane suka banget mengulang-ulangnya, menurut ane sangat wow! Beberapa hal lagi di film ini dapat membuat ane mengernyitkan dahi karena ane rasa itu agak aneh, bahkan sangat aneh.

Film ini dibuka dengan adegan seorang perempuan melompat dari atas gedung yang tinggi *gedebuk*. Kemudian dilanjutkan ke adegan pembunuhan secara besar-besaran di sebuah tempat, seketika layar laptop ane kecipratan darah. Hingga ane tidak terlalu jelas dalam melihat adegan pembunuhan itu karena layar laptop ane udah keburu berlumur darah.

Saat beberapa anggota kepolisian datang ke tempat pembunuhan tersebut, di sana mereka menemukan seorang perempuan yang berdiri dengan sesuatu yang berlumur darah berada di tangannya (mungkin itu adalah jantung dari korban pembunuhan). Perempuan tersebut diinterogasi, namun jawaban dari si perempuan selalu membuat orang-orang bingung. Ia mengaku bahwa ia mendengar hantu yang meminta tolong, kadang ia juga berbicara dengan sesuatu yang tak nampak oleh orang lain, ia juga mengaku bahwa ia tidak tau siapa dirinya sebenarnya, bahkan ia merasa bahwa dirinya bukanlah manusia. Aneh bukan? Ada perempuan kece yang merasa bahwa dirinya bukan manusia. Terus, kalo bukan manusia, ente siapa? Ente pikir ente malaikat? Heh!  Perempuan itupun akhirnya ditahan, meskipun sebenarnya belum ada bukti yang meyakinkan.

Seorang detektif, Murakami, ia yakin bahwa bukan perempuan aneh itu yang melakukan pembunuhan. Murakami dapat memahami Maki (Maki: nama yang diberikan oleh Murakami untuk si perempuan aneh) karena Murakami sebenarnya juga dapat melihat apa yang dilihat oleh Maki. Murakami berusaha meyakinkan orang-orang bahwa bukan Maki pelakunya, namun tak ada yang percaya dengannya.

Satu ketika, pasukan Michiru menyerang kantor polisi. Dalam aksinya, Michiru sangat cepat geraknya dan ia sangat kuat. Tak ada yang dapat menghentikan aksi Michiru dan korbanpun berjatuhan di sana. Setelah itu terungkaplah siapa sebenarnya yang melakukan pembunuhan dan mengambil jantung para korbannya itu. Murakami nampaknya tidak pernah putus asa untuk melindungi Maki dan memerangi Michiru, bahkan ia rela mengorbankan nyawanya sendiri.

Yang menarik di sini adalah adanya  sekumpulan orang (yang diduga adalah para syaithan). Mereka memakan jantung manusia yang masih segar. Jijik deh ane, itu jantung dimakan mentah-mentah, kenapa gak dimasak terlebih dahulu, supaya lebih enak dan gurih.

Bagian yang sangat keren menurut ane di beberapa adegan Murakami, seperti saat ia kejar-kejaran dengan si tukang bom dan perkelahiannya dengan si bos hantu *secara tampang lebih tepatnya disebut bos preman*, itu keren coy!

Di akhir cerita, terungkaplah siapa sebenarnya Maki dan siapa para pemakan jantung itu. Berhasilkah Maki dan Murakami menyelesaikan kasus pembunuhan dan pencurian jantung itu? Selamatkah mereka dari serangan sang pembunuh sadis? Yang mana peluru tidak mempan untuk melukai sang pembunuh itu. Bagaimana cara Murakami menyelamatkan diri dan juga semua orang? Apakah ia akan selamat ataukah ia berakhir dengan kehilangan jantungnya? Penasaran? Tonton aja gih! Hehehe

                  

No comments:

Post a Comment