Contact Me

Friday, July 25, 2014

Cuap-Cuap Tentang Film --- Body #19 _ Horror - Thriller _ Thailand



Sutradara              :  Paween Purijitpanya
Produser                :  Jira Maligool
                                Yongyoot Thongkongtoon
Penulis                   :  Chukiat Sakweerakul
Pemeran                 :  Arak  Amornsupasiri
                                Ornjira Lamwilai
                                Kritteera 
                                Inpornwijit
   Patharawarin Timkul
Distributor            :  GTH
Tanggal Rilis          :  4 Oktober 2007
Negara                  :  Thailand
Source: Wikipedia

Film ini memang sudah lumayan lama, tapi ane baru saja menontonnya. Menurut ane, film ini lumayan bagus dan cukup menyeramkan, walaupun bagian awal dari film ini juga cukup membosankan. Menurut ane, bukanlah hantunya yang menyeramkan, tapi pembunuhan sadisnya yang begitu memilukan.

Film ini bercerita tentang seorang anak muda, Chon. Ia selalu bermimpi buruk di dalam tidurnya. Ia memimpikan seorang perempuan bernama Dararai. Perempuan itu meminta tolong kepadanya karena ia dibunuh dan dipotong-potong tubuhnya oleh seorang lelaki. Dalam mimpinya, Dararai seperti menginginkan Chon untuk berbuat sesuatu. Mimpinya tersebut seakan-akan bukan sekedar mimpi biasa, tetapi nampak nyata. Chon berusaha membuktikan bahwa mimpinya tersebut memang benar-benar nyata. Satu-persatu petunjuk ia dapatkan dari mimpinya.

Dararai
Dararai
Setelah tidak tahan dengan mimpi buruknya, Chon pergi ke seorang psikiater bernama Dr. Usa. Chon bercerita tentang mimpinya dan tentang Dararai, perempuan yang selalu hadir di dalam mimpinya itu. Dr. Usa berusaha mencari tau tentang Dararai, hingga ia bertemu dengan Nok, asisten Dararai. Nok memberitahukan bahwa Dararai adalah seorang pengajar di sebuah Universitas. Namun, Nok juga tidak tahu di mana Dararai sekarang.

Chon & Dr. Usa
Tidak lama setelah itu,  Nok ditemukan tewas mengenaskan dengan banyak luka gores di tubuhnya. Chon beranggapan bahwa ialah yang menjadi penyebab kematian Nok, karena ia telah melibatkan Nok ke dalam kasus mimpi yang dialaminya, tentang Dararai. Chon sangat stres dan ketakutan, ia ingin sekali lepas dari mimpi buruknya dan lepas dari Dararai. Namun, ia tak bisa berbuat apa-apa untuk melepaskan diri dari semua itu.

Nok dan syaitan
Nok
Mayat Nok
Korban terus berjatuhan dan membuat Chon merasa bersalah. Chon berpikir bahwa ia memang harus menyelesaikan permainan yang dibuat oleh Dararai. Chon terus berusaha untuk mencari jawaban dari mimpinya tersebut, hingga pada akhirnya ia dibawa kepada kamar mayat nomor 19.

Dr. Jib
Mayat Dr. Jib
Ayo tebak siapakah ini?
Korban terakhir
Ending film ini penuh dengan kejutan-kejutan yang tak terduga. Jawaban dari kegelisahan mimpi buruk Chon akan terungkap. Siapakah sebenarnya Dararai? Siapakah lelaki yang dengan kejamnya membunuh Dararai? Apa hubungannya Chon dengan kasus itu? Apa hayo?? Temukan jawabannya hanya di Body #19


No comments:

Post a Comment